Aplikasi Simrs

Jual Software Rumah Sakit Lebak


Apakah Anda membutuhkan Software Rumah Sakit di Lebak ??? Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Kami mempunyai produk SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif dan efisien, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih mudah, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, & kepuasan pelanggan / pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix aplikasi Rumah Sakit untuk rumah sakit di Lebak

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Lebak??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan SIMRS Symphoenix Software Rumah Sakit Berbasis Website Terbaik

Semua keunggulan SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Lebak yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan lebih efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi Rumah Sakit berbasis website terbaik saat ini, yakni:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat prosesnya.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
  5. Dengan digitalisasi rekam medis pasien, bisa menekan biaya penggunaan kertas sampai dengan 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena letak server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office yaitu pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi tidak butuh waktu lama, tidak ribet lagi sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Mampu eningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Software Rumah Sakit berbasis web yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan dapat mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, seperti pendaftaran online & offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Software Rumah Sakit berbasis website yang sudah berpengalaman, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti dapat memperbaiki kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah menciptakan Software Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, agar supaya bisa memfasilitasi banyak kepentingan terutama dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Software Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang memiliki fitur lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate dan disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan fasilitas kesehatan lainnya.

BerikutBerikut ini 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan sebuah proses validasi kepada layanan kesehatan di Lebak atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Lebak lebih siap dengan adanya aplikasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, dapat dipastikan Faskes itu mampu melayani pasien peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, supaya dapat lolos pada proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi SIMRS, SIMRS Symphoenix mampu memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan adanya semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Lebak memiliki persiapan yang lebih matang saat akan mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja dengan persiapan yang matang, dapat lebih mudah untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang difungsikan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya dapat melakukan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software Rumah Sakit

Tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS dibutuhkan sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses masing-masing sistem, sehingga keamanan data selalu terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Lebak yang menggunakan software SIRS online kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dikerjakan dengan lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik paling baru dari layanan kami. E-Doc dapat memudahkan dalam mengelola data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dikerjakan dengan menggunakan Gadget.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, ataupun andai rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc dapat langsung diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, meliputi layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dilakukan.
  4. Bisa membuat template dokumen sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tercatat dengan sangat baik dan detail.
  6. Pencarian & pengurutan data dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Mampu melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga memudahkan user.
  3. Aman, terarsip secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berada di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat sampai 90-95% biaya pemakaian kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Mengelola Rumah Sakit di Lebak dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Software Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada tulisan sebelumnya sudah Kami bahas tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja bisa diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Lebak.

Berikut ini fitur lengkap dari Software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan utama yang berinteraksi langsung dengan para pasien. Fitur font office antara lain fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien dan masih banyak lagi. SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, dan pastinya akan sangat membantu pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien makin cepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang berkaitan dengan administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Software Rumah Sakit di Lebak

Sebagai perusahaan pengembang Software Rumah Sakit, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Lebak ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Software Rumah Sakit di Lebak, sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Lebak pastinya akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Lebak akan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa dimanfaatkan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang SIRS online, konsultasi, serta komplain yang pastinya akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Ingin Berpartner dengan Kami untuk Memanage Rumah Sakit di Lebak??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami